Cara Membuat Pentol Bakso Daging Ayam Yang Nikmat

Mari kita belajar cara membuat pentol bakso daging ayam yang nikmat. Ibu-ibu rumah tangga pasti sangat ingin membuatkan pentol bakso ayam untuk dimakan bersama suami dan si buah hati, dan pasti suami dan si buah hati akan sangat menyukainya dan minta dibuatkan terus.

cara membuat pentol bakso daging sapi.jpg

Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat pentol bakso ayam adalah:
1. Sediakan daging ayam giling sebanyak satu kilogram
2. Sediakan bawang putih yang sudah dihaluskan sebanyak lima siung
3. Sediakan telur sebanyak satu butir
4. Sediakan tepung kanji sebanyak satu ons
5. Sediakan garam sesuai selera.

Setelah semua bahan pembuatan pentol bakso daging ayam siap, kita menuju ke tahap selanjutnya yaitu cara membuat pentol bakso daging ayam secara tahap demi tahap, cara pembuatannya adalah sebagai berikut:

cara membuat pentol bakso kasar.jpg

1. Bahan dicampurkan hingga benar-benar merata
2. Siapkan panci dan isi panci dengan air dan rebus air yang ada didalam panci sehingga air mendidih
3. Setelah air mendidih, tuang semua adonan ke dalam panci dengan cara menuang sedikit demi sedikit dan masukkan kedalam air yang telah mendidih
4. Kalau bulatan-bulatan pentolan bakso ayam sudah mengapung segera matikan kompor gas dan masukkan pentolan bakso daging ayam ke dalam mangkok besar. Dan pentolan bakso daging ayam siap dinikmati.

Itulah semua cara membuat pentol bakso daging ayam yang cocok dimakan ketika masih hangat. Pentol bakso daging ayam bisa dinikmati dengan banyak cara.

Bisa dengan diccampur kuah, bisa dengan dilumuri kecap, bisa dengan dilumuri sambal, bisa dengan cara dibakar, bisa juga dengan cara digoreng, semua terserah pada selera orang yang membuatnya.

Yang pasti adalah pentol bakso daging ayam tetap enak dan nikmat disajikan dengan cara apapun. Maka dari itu sangat penting belajar membuat pentol bakso daging ayam.

cara membuat pentol bakso solo.jpg

Selain bisa untuk dimakan sendiri atau berai-ramai, bisa membuat pentol bakso daging ayam bisa kita gunakan untuk bisnis berjualan dan mendatangkan uang bagi kita.

Banyak sekali pebisnis pentol bakso daging ayam yang sukses sekarang. Tidak salah jika kita mncoba menirunya dan menjadi sukses juga dengan membuat sendiri pentol bakso daging ayam yang memuaskan dan membuat perut kenyang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Pentol Bakso Daging Ayam Yang Nikmat"

Posting Komentar